Jumat, 07 Juni 2013

MIMPI-MIMPI


Hidup ini penuh dengan mimpi, dunia ini juga hanya mimpi, atau hanya sementara tapi orang bisa membuat mimpinya jadi kenyataan di dunia ini. Jadi Setiap mimpi pasti jadi kenyataan, karena semua orang punya mimpi dan setiap orang itu akan berusaha mencapai mimpinya itu, maka semua mimpi itu akan jadi kenyataan, itu saja yang aku buat dalam sebuah kata-kata, jarang tertinggal, karena itu saja yang terniung dipikiranku.
Hai sobat-sobatku semua, berhentilah kamu berkhayal dan mulailah bermimpi dan kejarlah mimpi-mimpi mu itu wahai sobat-sobatku semua. Memang banyak sekali orang-orang yang berkhayal, tapi ada juga yang tambah semangat dibuat khayalanya, karena ia ingin seperti khayalanya.
Mimpi-mimpi itu berbeda beda pada setiap orang, ada yang bermimpi setinggi langit, ada yang bermimpi biasa-biasa aja, tapi ada yang bermimpi saat tidur, heheheheheheheeh, jika mimpi saat tidur, itu ada yang bisa kenyataan, ada juga tidak, yang biasanya jadi kenyataan apabila kita yakin mimpi kita itu jadi kenyataan dan selalu kita ingat, tapi kadang kita tidak sadar, pas kita sadar pada saat ada sesuatu baru kita ingat, ehhhhhhhh kayak mimpi ku itu, pasti itu yang kita bilang. Tapi jika mimpi yang dibarengi setan itu hanya mankut-nakuti, jika kamu ingin mengetahui apa arti mimpi-mimpi kamu saat tidur, beli aja buku arti mimpi-mimpi.
Kadang hidup ini capek dengan mimpi-mimpi, kadang kita berpikir kapan ya jadi kenyataan, kadang kita lelah apabila kita sudah berusaha tapi mimpi kita tidak jadi kenyataan, itu semua butuh kesabaran untuk mencapai mimpi-mimpi itu. Jadi bersabarlah demi mimpi-mimpimu agar jadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar