Jumat, 07 Juni 2013

APA CIH BAHAGIA ?

APAKAH KAMU SUDAH PERNAH MERASA BAHAGIA DI DUNIA INI?????????

Terkadang kita merasa ada yang bahagia dalam hati kita, tapi kita tidak atau apa penyebabnya, kenapa datang sesaat hati kita merasa senang, tapi sesaat lagi kita sering mengalami ada yang was-was dalam hati kita, tapi kita juga tidak tau mengapa itu bisa terjadi, padahal kita tidak punya masalah apa-apa. terkadang aku tidak tau apakah hidup ini memang sudah indah atau belum, di dunia ini kita banyak melakukan dosa, terkadang kita tidak menyadarinya banyak orang yang sakit hti akibat ucapan kita misalnya dalam hal kecil, tapi terkadang kita sadar akan dosa-dosa kita,  dan kadang kita ingin taubat tapi terkadang datang lagi, mungkin karena iman kita belum kuat.


Terkadang kita berpikir kita lebih baik mati daripada hidup didunia ini dengan penuh dosa, dengan dosa bertambah lagi lagi dan lagi tiap harinya, setiap saat kita memohon ampun kepada allah agar kita dijauhkan dari perbuatan dosa, dan setiap saat juga kita berdoa kepada allah agar umur kita dipanjangkan, tapi itulah kadang kita lebih baik kita mati daripada banyak dosa.   itulah kita tidak tau letak kebahagiaan itu pada diri kita, kita tiap hari dalam keadaan was-was terus was-was, datang pun kebhagiaan hanya angin lalu terkadang yang melintas dibenak kita,m tapi kita tidak tau apa itu. kalau kamu pernah merasa bahagia ceritakan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????

Tapi orang bilang bahagia itu adalah kepuasan, tapi terkadang orang yang puas dengan sesuatu hal bukannya hatinya bahagia masih tetap ada pikiran yang tidak bahagia, banyak kita lihat orang yang bahagia diluar tapi hatinya tidak bahagia, jadi apa sih bahagia itu,, kaciii tau yaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar