Selasa, 04 Juni 2013

AMERICA CORNER

LAPORAN

1.JUDUL    : Cara Membuka atau Mencari Informasi dari Amerika Corner

2.LATAR BELAKANG    :
Amerika corner adalah suatu fasilitas yang  diberikan oleh amerika                                                      yang dibayari sendiri oleh amerika  untuk IAIN SU untuk mengetahui berbagai informasi, Amerika Corner ini hanya dua terdapat dalam sumatra utara yaitu USU dan IAIN SU.
    Kami di suruh untuk membuat artikel atau karya ilmiah dalam bahasa inggris  melalui amerika corner atau melalui DOAJ, dan itu telah kami selesaikan, dan kali ini kami disuruh oleh dosen bahasa inggris untuk membuat laporan dengan mengikuti training pada amerika corner untuk memenuhi tugas Mid semester. Untuk itulah saya membuat Laporan ini.

3.TUJUAN        : Untuk mengetahui informasi dari Amerika Corner Melalui Training

4.PEMBAHASAN    :
Dalam mengikuti training ini yang di bahas adalah cara membuka atau mencari informasi dari amerikar corner melalui library atau elibrary USA , langkahnya adalah :
1.    Membuka data di Amerika Corner
2.    Kemudian ketik situsnya, ada banyak situs yang terdapat dalam Amerika Corner ini dan paswordnya selalu di ganti-ganti, tapi yang dibuka disini adalah Elibrary, Kemudian tulis pada Search apa yang akan di cari, Setelah itu ada banyak muncul buku-bukunya, Kemudian ambillah  salah satu bukunya .
3.    Kemudian kalau kita mau mengutip bukunya block dahulu, kemudian pada info stool klik copy, akan tetapi cara mengcopynya tidak sekaligus semuanya tetapi harus per paragraf.

Minggu ini Amerika Corner mengirim dua  barang  yang berbeda pada IAIN SU
1.   Dalam bentuk Kendle atau namanya disebut dengan Kendle yaitu Lambang Amazon diperusahaan dan bidang teknologi.
2.    Disebut dengan Play Away, Play Away ini ada dua jenis yaitu pertama jenis yang kecil, Memorinya sangat besar, satu Play Away  satu buku, Fungsinya untuk mendengarkan suara, kemudian yang kedua Play Away View, fungsinya Menampilkan Vidio, Gambar dan Suara, atau disebut dengan play away saccion yaitu menampilkan tiga Vidio.


4.KESIMPULAN        :
    Dari Training yang kami dengarkan saya dapat menyimpulkan bahwa Amerika Corner adalah pusat untuk mengetahui informasi baik itu artikel atau karya ilmiah dan lainnya, baik melalui barang-barang yang dikirim oleh Amerika Corner yang sangat canggih, hanya sebagai barang yang kecil saja  seperti Kendle dan Play Away tadi kita bisa mengetahui informasi, kita bisa melihat vidio, gambar dan mendengarkan suara.





















REPORT



1.TITLE          : How to open or Seeking Information from the American Corner


2. BACK GROUND    :

American corner is a facility provided by the Americans who paid for by the Americans for IAIN SU to find a variety of information, American Corner is only two found in northern Sumatra that USU and IAIN SU.

 We in order to make the article or scientific work in English by American corner or through the DOAJ, and that we have completed, and this time we were told by the English faculty to create a report with the training at the American corner to fulfill mid semester. That's why I make this report.



3. PURPOSE        : To get information from the American Corner Through Training   

4.DISCUSSION    :
In this training are discussed is how to open or seeking information from amerikar corner through a library or eLibrary USA, steps are :
1.    Data at American Corner Opens
2.     Then type in the site, there are plenty of sites contained in this American Corner and    pasword always in change-change, but that opened here is the eLibrary, then write a Search  to be in the search, after it emerged there was a lot of books, then take one of his books.
3.     Then if we want to cite the book block first, then click on the info copy stool, but not how to copy it all at once but must be per paragraph.


This week the American Corner to send two different goods at IAIN SU


1.    In the form of Kendle Kendle or name mentioned with the symbol Amazon for enterprises and technology.
2.     Called Play Away, Play Away, there are two types: first type are small, Her memory is very large, a Play Away the books, to listen to the voice function, then the second Play Away View, function Displays Vidio, Image and Sound, or called play away saccion which displays three Vidio.




5. CONCLUSION     :

Of training that we listen to I can conclude that the American Corner is a hub for the information both scientific papers and articles or other, either through goods delivered by highly sophisticated American Corner, just as a small item such as Kendle and Play Away before we can know the information, we could see the vidio, pictures and listen to the sound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar