Senin, 20 Mei 2013

"CINTA"

Cinta itu ada yang membahagiakan ada yang tidak, setiap Manusia itu punya Cinta, Becouse itu adalah Anugrah dari Tuhan, Namun Cinta itu ada yang membuat sengsara, ada yang membuat bahagia, bagi yang patah hati pasti membuat sengsara dongg hahahaha, tapi bagi yang berhasil cintanya pasti dia bahagia sekali.

Cinta itu bisa membuat seseorang Bunuh Diri, apabila ia terlalu cinta, ia tidak ada jalan keluar, ex orang tuanya tidak setuju kalau dia pacaran. Cinta itu beragam- ragam, Cinta pada orang tua, I LOVE YOU MAM AND AYAH, Cinta itu ada untuk pacarnya So sweeet.

Cinta yang sebenarnya itu hanya  kepada Tuhan,..huuummm, pandai-pandailah kamu dalam Mengartii Cinta, jangan sampai kamu dibuatnya sengsara.

Cinta dalam pacaran, jika kamu tidak dicintai seseorang janganlah kamu pernah mencintai orang tersebut, tapi jika kamu di Cintai seseorang, walaupun kamu tidak mencintainya, berusahalah kamu untuk mencintainya.

Intinya Cintailah Orang yang Mencintaimu Jangan Pernah kamu Mencintai Orang yang Tidak Mencintaimu, Karena Tuhan juga akan Lebih Mencintai orang yang Mencintainya daripada orang yang tidak Mencintainya,,inggaaaat yaaaa, dan Cintailah Orang Tua karena Dia juga sudah menaruh Cintanya padaMu yang begitu besar yang tidak dapat ternilai,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar