Kamis, 16 Mei 2013

PENCIPTAAN MANUSIA

Manusia diciptakan pertama kalinya dari tanah, yaitu pada saat penciptaan nabi Adam as. dan tanahnya berasal dari beragam tanah di dinunia ini, kemudian manusia itu diciptakan dari setetes air mani yang kemudian menggumpal menjadi darah, darah ini akan berubah menjadi daging, dengan proses-proses yang bertahap yang mana asalnya adalah dari saripati tanah.


Air mani ini yang kemudian menjadi daging berada dalam suatu Rahim yang kokoh yang tidak mungkin lepas, sampai manusia itu dilahirkan kedunia ini. saat dalam kandungan maka Allah swt akan meniupkan ruh kepadanya, dan dalam kandungan juga Allah bertanya seperti apa taqdirnya di Dunia, didalam kandungan kita akan menjawab semua pertanyaan itu. Ttetapi pada hakekatnya manusia itu tidak mau dilahirkan keDunia ini, maka dia menangis saat dilahirkan. dalam kandungan dia tidak pernah berhenti bertanya kepada Tuhanya, pertannya antara lain : bayi : jika aku lahir keDunia siapa yang akan mengajari aku?, Tuhan menjawab Malaikatmu. Bayi: jika aku lahir ke Dunia siapa yang menjagaku? Tuhan menjawab Malaikatmu. Bayi : jika aku lahir kedunia maka kita tidak bisa bertemu lagi. Tuhan menjawab kita pasti bertemu tapi ada saatnya. Bayi : jika aku lahir kedunia siapa yang akan melindungiku,orang-orangkan jahat didunia, Tuhan menjawab malaikatmu.bayi terus-terus bertanya.

Inilah keadaan seorang bayi dalam kandungan seorang ibu, dan yang dimaksud malaikat itu adalah seorang ibu dan ayah juga, jadi ibu akan berkorban apa saja demi anaknya karena dia adalah malaikat kita di dunia ini, I LOVE YOU MAM!!!!!!!!!!I LOVE YOU AYAH!!!! aku merindukan kalian.
 
Allah telah menciptakan manusia ini begitu sempurna dari makhluk-mahluk lain, Allah telah menciptakan tubuhnya dengan kesempurnaan, mata untuk melihat,tangan untuk berbuat,kaki untuk melangkan dan anggota tubuh yang lain. coba bayangkan kalau tidak ada salah satu dari anggota tunuh kita misalnya tangan kita tidak ada kita tidak bisa berjalan, mata tidak ada kita tidak bisa melihat, dan Allah memberikan pendidikan kepada seluruh anggota tubuh kita misalnya jika tidak ada kesinambungan antara tangan dengan kaki maka kita tidak bisa berjalan, yang biasanya kalau kita melangkah kaki kanan didepan kaki kiri dibelakang dan tangan  juga begitu.coba kalau tidak begitu maka kita tidak bisa berjalan, kaki kita dua-duanya didepan ,tangan kita dua-duanya didepan,coba bayangkan kalau kita seperti itu,maka akan terasa kaku.  dan misalnya lagi pada tubuh kita pertumbuhan rambut jika semua rambut yang tumbuh dibadanmu sama ke pertubuhan rambutmu maka kita akan terlihat aneh. itulah bukti pendidikan yang Allah berikan kepada manusia sebagai kodratnya sebagai manusia. tapi kebanyakan manusia tidak mengetahui hal itu.


Kita bisa mlihat contohnya dalam kehidupan kita sehari- hari, apalagi zaman sekarag ini zaman modren, telah banyak kita lihat manusia yang sudah merobah kodratnya misalnya operasi pelastik pada wajah dll. Jadi yang kita miliki semua ini adalah milik Allah swt yang telah diberikanya kepada kita terutama anggota tubuh kita, termasuk ruh kita, ada saatnya nanti ruh kita akan dicabut kita akan mati dan seluruh tubuh kita ini akan kembali ke asal kodratnya yaitu sebagai tanah. jadi tidak ada yang abadi di dunia ini. misalnya saja harta kita yang hidup di dunia ini, itu adalah titipan Allah swt yang diberikannya kepada kita, itu akan kembali kepadanya. baik itu dunia dan segala isinya termasuk kita,makhluk lain, tumbuhan, hewan dll akan kembali kepadanya, jadi Tidak ada yang abadi Dunia ini.







1 komentar: